Alasan Media Sosial Path ditutup

Advertisements

Hai sobat sekilasinformasi.com kembali lagi dengan admin, kali ini kami ingin memberikan informasi seputar tutupnya sosial media kesayangan kita yaitu path. Kalian pasti tahu kan rumornya, ya belakangan ini memang terdengar dari berbagai media online yang menyatakan bahwa path telah tutup. Itu bukan sekedar rumor loh! bahkan dari akun twitter resmi path menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengembangkan aplikasinya lagi, sebenarnya apasih latar belakang mereka menutup aplikasi itu, mari kita simak penjelasan admin dibawah ya.

Layanan media sosial di era internet saat ini harus diakui sangat dinamis dan kompetitif. Hal itu dibuktikan dengan tutupnya sejumlah layanan media sosial populer yang tetap tumbang.

Media sosial Path, pada Senin (17/9/2018), mengumumkan akan menutup layanannya secara permanen. Pengumuman ini membenarkan rumor tentang berakirnya layanan salah satu media sosial yang sempat populer sejak 2010 lalu tersebut.

Sebelumnya, Path pernah dikabarkan akan menutup layanannya. Informasi ini berasal dari salah satu akun pengguna Twitter @wowadit, ia menyampaikan kalau media sosial yang identik dengan warna merah menyala itu akan berhenti.

Namun saat itu, rumor tersebut belum terkonfirmasi. Hanya saja, setelah rumor tersebut muncul, Path melalui aplikasinya mengumumkan kebenaran kabar tersebut.

“Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa kami akan stop menyediakan layanan kami yang tercinta, Path,” bunyi pengumuman dalam website resmi Path.

“Kami telah melewati perjalanan panjang dan kami berterima kasih atas semua cinta serta dukungan untuk Path,” isi pengumuman itu lebih lanjut.

Dalam tulisan tersebut, Path merasa berat hati harus mengakhiri perjalanannya yang sudah menemani pengguna hingga 8 tahun ini. Bagaimanapun juga, mereka telah bersama para pengguna melewati momen-momen indah.

“Dan sekarang tidak terhindarkan lagi bagi kami untuk mengakhiri layanan dan memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik,” kata Path.

Path juga berterima kasih atas dukungan para pengguna selama ini. (source: liputan6.com) begitulah penjelasan yang admin dapat, tapi aplikasinya masih dapat kita login kok! buruan selamatkan kenangan-kenangan kita di path yah sobat! good luck!